Minggu, 06 Maret 2016

10 Famous Designer in Indonesia (10 Desainer Terkenal di indonesia)

Pada artikel sebelumnya saya telah membahas tentang 10 Desainer terkenal di dunia. Dan sekarang, di artikel ini saya akan membahas tentang 10 Desainer terkenal di indonesia.   :)


Adjie Notonegoro
adjie-notonegoro01
Seorang perancang busana Indonesia yang merupakan Paman dari desainer, pembawa acara, pemain film Ivan Gunawan. Adjie Notonegoro lahir di Jakarta, 18 Juli 1961. Beliau adalah putra dari Djati Prayitno dan Ibu Ami. Adjie pernah belajar di sekolah mode Mueller und Sohn di Jerman. Kemudian ia ke Paris dan Italia untuk memperdalam ilmunya. Setelah selesai belajar Adjie kembali ke Indonesia dan membuka sebuah butik. Karya busananya telah dipakai oleh orang-orang terkenal seperti Gus Dur, Bill Clinton, Fidel Castro.
Ivan Gunawan
ivan gunawan
Ivan Gunawan Putra atau lebih akrab disapa Ivan Gunawan merupakan putra dari seorang diplomat dan keponakan dari perancang busana Adjie Notonegoro, Ivan Gunawan lahir di Jakarta, 31 Desember 1981. Pria ini memliki darah keturunan Jawa,Tionghoa,dan Belanda. Selain sebagai desainer, Ivan juga berprofesi sebagai pembawa acara dan membintangi beberapa film.

Baca Selengkapnya .... https://aboutourstyle.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar